Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Liburan Sekolahku

Yah liburan udah selesai aja ih, padahal kayaknya baru kemarin liburnya. Gak kerasa ya tiba-tiba udah kelas 9 aja, tahun depan udah UN trs masuk SMA. Hmm yaudah deh, sekarang aku mau nyeritain liburan sekolah ku tahun ini.
Jadi awalnya keluarga aku tuh gak mau kemana-mana tapi keluarga besar mama aku ngerencanain untuk pergi ke Puncak bareng-bareng, Cuma nginep di villa gitu doang sih tapi paling nggak gak di rumah aja.
Minggu, 7 Juli 2019 jam 12an kita berangkat menuju puncak, pas mau sampe ternyata jalur yang mau ke puncak ditutup karena kayak ada sistem one way gitu deh, alhasil kita akhirnya lewat bogor sekalian muter-muter dan makan buat nungguin jalurnya dibuka lagi. Pas kayak udah jam 5an kita udah balik ke jalur yang mau ke Puncak itu, ternyata masih belum dibuka malah makin macet dan padet banget.
Karena udah capek dan bingung lewat mana akhirnya kita ngikutin jalur yang di kasih sm Waze yang jalannya tuh muter-muter gitu tapi tetep kita ikutin. Setelah sekian lama akhirnya kita…

Postingan Terbaru

Blog di Blogspot

Karya Tulis

Liburan Semester 2

Ekskul SMP Labschool Jakarta

Mengenal Angklung, Warisan Musik Tradisional Indonesia

Libur Lebaran 2018

MPLS SMP Labschool Jakarta 2017

Hari Pahlawan ; 'Perkokoh Persatuan untuk Membangun Negeri'

Wisata Edukasi Puspitek dan TMII