Liburan Sekolahku


Yah liburan udah selesai aja ih, padahal kayaknya baru kemarin liburnya. Gak kerasa ya tiba-tiba udah kelas 9 aja, tahun depan udah UN trs masuk SMA. Hmm yaudah deh, sekarang aku mau nyeritain liburan sekolah ku tahun ini.

Jadi awalnya keluarga aku tuh gak mau kemana-mana tapi keluarga besar mama aku ngerencanain untuk pergi ke Puncak bareng-bareng, Cuma nginep di villa gitu doang sih tapi paling nggak gak di rumah aja.

Minggu, 7 Juli 2019 jam 12an kita berangkat menuju puncak, pas mau sampe ternyata jalur yang mau ke puncak ditutup karena kayak ada sistem one way gitu deh, alhasil kita akhirnya lewat bogor sekalian muter-muter dan makan buat nungguin jalurnya dibuka lagi. Pas kayak udah jam 5an kita udah balik ke jalur yang mau ke Puncak itu, ternyata masih belum dibuka malah makin macet dan padet banget.

Karena udah capek dan bingung lewat mana akhirnya kita ngikutin jalur yang di kasih sm Waze yang jalannya tuh muter-muter gitu tapi tetep kita ikutin. Setelah sekian lama akhirnya kita udah deket tuh sama villa ya kira-kira 2-3 km lagi, terus ternyata pas udah deket tuh macet banget, yang kayak gak bisa gerak gitu, jadi aku, kakakku, sepupuku, sama tanteku mutusin untuk jalan ke villa dan tutun dari mobil. Ya sekitar 5-10 menitan jalan kita pun nyampe ke villa nya.

Pas udah di depan pintu gerbang villanya, kita tuh bingung mau minta dijemput atau jalan sampe ke villanya. Dan kita pun mutusin untuk jalan, kita kira itu tuh gak jauh-jauh banget, ternyata buat ke villanya tuh kayak harus nempuh 2 km an, yaudah di tengah jalan kita minta jemput sama saudara yang udah nyampe duluan terus kita nyampe deh ke villanya.
Itu tuh udah kayak jam 9an gitu, gak kebayang 9 jam di mobil tuh gimana, mau tiduran sempit, mau apa susah. Tapi akhirnya nyampe jga di villa, kita langsung makan dan istirahat di kamar masing-masing.

Yey udah pagi, semua orang pada mau berenang, tapi aku nggak sih, karena lagi halangan. Rasanya seru banget ngeliat mereka berenang jadi pengen nyebur juga. Setelah berenang sekitar jam 10an, kita udah pada packing buat balik ke Jakarta lagi.
Perjalanan baliknya sih cukup cepet ya cuman memakan waktu sejam doang, tapi kita mau makan dulu di Gulai Jatinegara, tempats kesukaan keluarga aku Disana kita makan sate kambing, gulai, sama tongseng, enak banget. Setelah makan-makan kita pun balik ke rumah masing-masing.


Komentar

Postingan Populer