Liburan Semester 2

PAS udah selesai yeyyyyy!!!!!!!!, akhirnya liburan juga, setelah sekian lama capek, akhirnya selesai juga semester nya. Walaupun liburan gue biasanya at least gak sekolah dan stres karena pelajaran.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, liburan kali ini gue cuma leha-leha di rumah, sambil stres miikirin kartul, yang gue tunda-tunda mulu buat ngerjainnnya. Liburannya sebentar banget sih, Cuma 2 minggu, jadi kerasa cepet banget.

Pada minggu pertama liburan, gue cuma main hp, tidur-tiduran, nonton film, dan ya kayak hari libur biasa aja. Oh iya, kalo gue lagi main hp, gue pasti buka ig, terus liat ig story orang-orang yang lagi liburan, terus akhirnya iri deh, masa yang lain pada jalan-jalan ke luar kota atau luar negeri gue malah di rumah doang, kan ngeselin. Tiap hari pas liburan kerjaan gue kerjaannya gitu-gitu aja, gak aada yang spesial. Terus masa yang bikin tambah kesel lagi, Mama gue malah pergi ke Jogja sama temen-temennya, terus gue ditinggal sama Papa, adek, sama kakak.

Paling jalan cuman ke mall doang, ampe bosen. Mungkin pas liburan bisa ada 20 film yang gue tonton, terus diantara film-film itu kebanyakan udah gue tonton, jadi gua tonton ulang-ulang aja, sampe bosen dan gaaa kerjaan. Salain  itu,  paling gua ngeyoutube atau noton drakor, sebernernya gue bukan k-popers tapi karena temen-temen gue pada nonton, jadi gua ikutin aja, gue kitra drakor tuh kek drama alay gaje gitu, ternyata pas gue tonton seru abis ampe gabisa stop nonton, ceritanya juga unik dan ya gue pokoknya suka aja.

Pas minggu kedua liburan lebih tepatnya tanggal 31 Desember 2018, Orang Tua gue ngajak gue sekeluarga ke salah satu hotel di daerah Kelapa Gading buat ngerayain. Jadi jam 12 an siang kita berangkat dari rumah ke hotel, terus pas udah nyampe ya check in, terus ke kamar. Di kamar, juga cuman main hp, noton tv, tidur, dan ya gitu-gitu aja. Habis itu pas udah mau malem gitu, akhirnya keluraga gue mutusin buat makan di MKG, dari hotel ke MKG paling Cuma 7-10 menit, terus pas sampe, kita langsung cari meja di foodcourt, dan pesen makan. Habis makan, kita akhirnya ke La Piazza bukan jalan-jalan aja, tapi di Lapiazza kayak pada tutup gitu toko-toko yang ada disitu, akhirnya kita mutusin buat balik ke hotel.
Sesampainya di hotel, kita langsung ke supermarket dulu buat beli jajanan buat nemenin pas noton film pas lagi nungguin tahun baru.  Kita pun baik ke kamar hotel, ganti baju, dll, persiapan buat tidur.  Habis itu, kita nonton tv sambil main hp nungguin tahun baru. Dan akhirnya, 3 2 1, Happy New Year, iya gue noton nya di tv, gue sama sekali gak ngeliat langsung. Rasanya poenegn ikut ngeryaain NY di luar bareng-bareng rame-rame gitu kan seru jadinya, tapi apa daya ku, akhirnya gue juga tidur dan bagun di hari pertama tahun 2019.

Jam 6 an kita bangun dan shalat subuh terus langsung ke restoran buat sarapan, abis itu balik ke kamar dan siap-siap buat check out,. Jam 9 atau 10 an kita udah siap buat ninggaliin hotel, sekitar 30 menit perjalanan gue sampe di rumah gue, Home Sweet Home.
Terus gak lama gue bilang ke Mama gue, kalo gue mau beli perlengkapan buat sekolah karena udah pada abis sama ilang-ilangan, terus Mama gue bilang ke gramed aja, yaudah akhirnya kita ke gramed. Pas sampe gramed, gue langsung ke bagain alat tulis buat cari semua warna pulpen, karena gue rencana mau ngebedain setiap pelajaran catetannya beda warna, itu salah satu resolusi gue di tahun 2019, cattetan lebih terorganisir, soalnya dulu catetan gua tuh ilang-ilangan jadi pas mau ulangan, jadi harus minta ke temen-temen.

Setelah dari gramed, kita memutuskan untuk ke GPS buat makan. Sesampainya di GPS, kita langsung ke slah satu tempat makan, buat ya apalagi ya makan lah yakali tidur. Setelah makan, kita pulang dan istirahat.

Dan sisa liburan gue, cumam gua abisin di 2 tempat, yaitu rumah gue dan mall. Dan gaterasa tiba-tiba udah mau masuk sekoah dan back to realilty, saat BAB 1 kartuludah ditagih, gua masih bingung, sebab pas liburan gak gue pikiran samsek, udah di rumah doang, gak ngapaa-ngapain bukannya bikin kartul malah main-main. Dan gue pun nyesel tapi yang sudah terjadi, bialah terjadi.

Dan sekarang gua kembali stres.